Modifikasi Kawasaki Binter Merzy KZ200 1980

Sunday, July 22, 2012


Modifikasi Binter Merzy KZ200. Dari desa mendunia inilah modifikasi motor Kawasaki Binter Merzy KZ200 tahun 1980. Modifikasi Motor Binter Merzy ala motor klasik BSA, sungguh luar biasa keren. Binter Merzy KZ200 di rombak total mengadopsi tangki dan jok tunggal serta lampu depan dibuat membulat khas BSA. Untuk semua aksesorisnya didapat dari pasar "klitikan" Solo.

Modifikasi Kawasaki Binter Merzy KZ200 1980. Dengan cat metalik dipadu dengan akesoris yang menempel menjadi lebih dinamis. Motor ini milik Bro Heri dari Desa, Gebang, Blagung, Simo, Boyolali, Jawa Tengah. Ada juga modif dari bro Ali Kethunk yang modelnya retro klasik. Mempertahankan model orisinil dengan ubahan mesin agar lebih halus dan gahar saat di ajak touring keluar kota. Disini kami hadirkan dua pilihan modif, untuk lebih jelasnya mari kita lihat kumpulan Gambar Modifikasi Kawasaki Binter Merzy KZ200 1980, dibawah ini.







Mesin pastinya ada yang bilang 200 cc ada juga yang bilang 250 cc binter merzy, menjadi motor pilihan bagi para pecinta kecepatan. Nah diatas adalah sebagian contoh Modifikasi Kawasaki Binter Merzy KZ200 1980. Untuk melihat hasil modif lainnya bisa anda buka pada tema Modifikasi Motor Binter Merzy Chopper. Semoga dengan kehadiran berbagai macam dan ragam modif, bisa menambah pengetahuan kita semua.

free7 network twitter technorati