Modifikasi Honda CB175 Cafe Racer

Saturday, July 21, 2012


Modifikasi Honda CB175 Cafe Racer. Definisi yang benar-benar baku mengenai konsep cafe racer modern, tidak perlu bikin galau. Honda CB175 Cafe Racer antara batasan model dan detail antara cafe racer, streetfighter dan hot rod. Pada zamannya sepeda motor cafe racer di bangun dengan tujuan mendapatkan power dan handling yang lebih baik. Maka Honda CB175 CB200, CB 125, CB 100 Cafe Racer dapat saja dimodifikasi dengan basis motor baru. wajar saja jika kita menggunakan part2 yang dianggap merupakan yang terbaik, mengingat dulu pilihan part2 tidak sebanyak sekarang.

Modifikasi Motor Honda CB175 Cafe Racer. Apa itu café racer? Singkatnya, café racer adalah gaya aliran motor yang dipopulerkan di london pada tahun 50-an dimana para biker mengiginkan motor yang cepat dan spesial untuk berkendara (balap) dari café-ke café. Yang berarti menggunakan cafe sebagai titik start dan finishnya. Aksesorisnya termasuk clubman bars ataupun stang jepit untuk handling yang akurat sampai fairing kecil atau windscreen.

Kami tidak akan mengurai lebih detail tentang cafe racer, Untuk lebih detailnya mari kita lihat kumpulan Gambar Modifikasi Motor Honda CB175 Cafe Racer Terbaru 2012, dibawah ini.





Tema modifikasi yang bisa menjadi acuan para modifikator salah satunya adalah Modifikasi Honda CB175 Cafe Racer. Bagi anda pecinta kuda besi dan ingin mendapat ide lainnya, silahkan buka tema Tips Modifikasi Honda CB. Semoga menjadi inspirasi dan menambah ilmu bagi pada modifikator. Sekian dan terima kasih.

free7 network twitter technorati