Modifikasi Honda CBR 250R Repsol Terbaru 2012

Monday, July 23, 2012


Modifikasi Honda CBR 250R Repsol. Kita akan kembali membahas motor sport Modifikasi Honda CBR 250R versi Terbaru 2012 yang jauh lebih gahar. Berbagai macam aliran Modifikasi Honda CBR 250R dan tahun pembuatan juga kami tampilkan. Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, Honda CBR 250R edisi terbaru ini jauh lebih sporty dan tentunya lebih bertenaga. Dari segi tampilan, tersedia dalam tiga warna sekaligus, kombinasi warna biru, putih dan merah.

Modifikasi Honda CBR 250R Repsol Terbaru 2012. Untuk lebih tahu model dan detail hasil modif dari pemilik CBR 250R, mari kita lihat Gambar Modifikasi Motor Honda CBR 250R Repsol Terbaru 2012, dibawah ini.

Menilik bagian mesin, Honda CBR 250R menggunakan mesin 250cc generasi teranyar. Mesin satu silinder ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 25 BHP dengan torsi maksimum 23 Nm. Mesin juga masih dilengkapi dengan sistem ECU yang dapat meningkatkan akselerasi dan lebih menghemat bahan bakar minyak. Lebih lanjut, Honda CBR 250R edisi terbaru ini juga dilengkapi dengan sport braking system yang menggunakan ABS dan juga tersedia dalam dua pilihan fairing.








Sesuaikan selera anda dalam menentukan modif, pengerjaan yang rapih serta aksesoris yang elegant menambah aura penunggangnya. Seperti kumpulan Modifikasi Honda CBR 250R Repsol Terbaru 2012 diatas, semoga bisa menjadi inspirasi kita semua. Bagi yang mempunya Honda MegaPro, anda bisa melihat hasil modifnya dengan tema Modifikasi Honda MegaPro Model Ducati. Dengan kehadiran para modifikator terbaru bisa menambah khasanah dunia modifikasi motor tanah air.

free7 network twitter technorati