Modifikasi Honda New Megapro Model Ducati Monster

Thursday, July 12, 2012


Modifikasi Honda New Megapro. Dengan tongkrongan garang, motor bergaya Modifikasi Honda New Megapro 2012 street fighter ini membuktikan ketangguhan. Modifikasi New Megapro Ducati Monster mengusung desain baru dengan karakter berotot, padat, aerodimanis dan modern. Desain bodinya tampil lebih macho, hasil modif yang cukup signifikan dibanding modifikasi MegaPro pada umumnya.

Modifikasi Honda New Megapro Model Ducati Monster. Di kerjakan oleh rumah modifikasi VOD Auto Parts, dari Jawa Barat. Mereka belum punya tempat showroom sendiri, tapi lokasi workshop di Bandung. dan salah satu hasil garapan mereka adalah New Megapro Model Ducati Monster, yang pemiliknya adalah bro Dagokozy, aslinya adalah New Megapro tahun 2011. Agar tidak penasaran mari kita simak kumpulan Gambar Modifikasi Motor Honda New Megapro Model Ducati Monster Terbaru 2012, dibawah ini.






Modifikasi New Megapro ala Ducati Monster menggunakan tangki custom, bahan plat besi 0.9mm, galvanis, anti karat, ga gampang keropok. Dan bagi anda yang ingin mengcustom motornya silahkan hubungi contact dibawah ini.

Yang mau motornya tambah keren, cakep, cantik segera hub kita..!!
Kita belum punya tempat showroom sendiri, tapi lokasi workshop di Bandung
bagi yang mau liat barangnya ato workshopnya secara langsung
hub kita via telepon aja dulu gan, karena workshopnya agak2 terpencil gan..
VOD Auto Parts
082127898852
pin BB ask me

Patut di acungi jempol hasil kreasi modifikasi Honda New Megapro model Ducati Monster diatas. Untuk membandingkan atau sekedar melihat modif yang telah lalu, silahkan buka dengan tema Modifikasi New Megapro Street Fighter. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi kita semua.

free7 network twitter technorati