Modifikasi Suzuki Satria FU Airbrush 2012

Tuesday, July 10, 2012


Modifikasi Suzuki Satria FU Airbrush. Berlahan trend modifikasi Satria FU Airbrush terbaru 2012 ini menjadi alternative dalam dunia otomotive khususnya Satria FU 150. Remaja kebanyakan memilih tema Suzuki Satria FU Modifikasi Airbrush, disini manganut aliran Elegant Style karena dikombinasi full crome agar terlihat kinclong.

Modifikasi Suzuki Satria FU Airbrush 2012. Kebanyakan tidak memerlukan perubahan pada mesin, karena performa Suzuki Satria FU 150 CC sudah cukup mumpuni. Untuk aksesoris bisa disesuaikan dengan kelir warna dan tema modifikasinya. Dan yang utama kalau buat motor harian safety ridding tetap nomer 1. Agar tidak penasaran mari kita lihat kumpulan foto dan Gambar Modifikasi Motor Suzuki Satria FU Airbrush Terbaru 2012, dibawah ini.






Sukses yang diraih Suzuki dengan produk Satria FU patut diacungi jempol, tidak heran banyak kalangan yang ingin memoles motor kesayangannya seperti modifikasi suzuki satria fu airbrush 2012. Ada juga trend modifikasi Satria FU Drag, yang telah kami hadirkan beberapa waktu yang lalu. Semoga bisa menginspirasi dan memotivikasi kita dalam memperindah gaya tampilan motor.

free7 network twitter technorati