Modifikasi Satria FU Racing Raider

Thursday, July 12, 2012


Modifikasi Satria FU Racing. Buat anda pemilik hyper underbone Suzuki Satria FU 150 terbaru 2012, agar akselerasi mantap dan tenaga melimpah. Modifikasi Satria FU 2012 dengan bore up mesin hingga di puncak perpindahan gigi menjadikan anda ksatria yang berwibawa. Bagi anda yang tidak ingin ribet ! Cukup modif sederhana dan mengandalkan part aksesori PnP alias plug and play.

Modifikasi Satria FU Racing Raider. Apalagi part aksesori khusus buat Satria FU membludak di pasaran, jadi mudah mencarinya. Sedikit sentuhan di bagian kaki-kaki dan bodi serta mengaplikasi aksesori PnP, tongkrongan FU dijamin beda dari yang lain. Untuk setang pilihannya bervariasi, ada yang posisinya bisa diadjust atau mengandalkan setang bawaan Suzuki Raider (Thailand) yang punya profil lebih pendek. Gunanya? Jelas agar posisi riding lebih merunduk khas motor balap. Selain itu, aplikasi footstep racing juga gampang kok! Dengan posisi kaki yang bergeser ke belakang, riding position dijamin lebih mantab.

Di sektor ini ada beberapa cara bisa diaplikasi agar tampilan FU tambah eye catcing, di antaranya mengaplikasi bodi Suzuki Satria FU Thailand alias Suzuki Raider.

Spesifikasi Modifikasi Satria FU Racing Raider :
- mesin standart
- knalpot dbs
- stang rk cool croom (segitiga atas bawah udh di kroom)
- stabilizer shock depan racing one
- footstep underbond nui racing + kick stater ninja
- slang rem depan hell
- legshield ori thailand (bahan plastik bkn fiber)
- cowling bawah jg ori thailand (bahan plastik bkn fiber)
- slang rem blakang ahrs
- stiker bodi blakang ori raider thailand twicam jg ori
- gas spontan tzm
- karbu pe 28 jarum sama skep udh di ganti sama jarum hi spedd smua
- cdi hyperband
- per kopling KRT
- ban depan fdr
- blakang mizzle

Kembali ke modifikasi Suzuki Satria FU racing raider, untuk kapasitas 159CC centi cubic, urusan katup bagaimana? Dimensi katup boleh dibesarkan boleh tidak. Toh, katup inlet 22 milimeter masih memiliki potensi penghasil tenaga diatas 20 DK. Lumayan toh buat harian, lumayan juga kalau dimaksimalin untuk balapan. Tapi kalau waktu balapan ketemu spec engine dengan katup yang lebih besar… aduh dik… hehehehe… Semua bisa dihitung pake software komputer, jadi toleransi katup bisa ditutupi dengan modifikasi sektor lain, bukan begitu…?!

Dan untuk anda yang ingin melihat modif dengan tema yang menarik bisa anda buka di modifikasi Satria Fu Drag 2012. Keep safety riding, semoga menambah ide modifikasi anda dan bermanfaat.

free7 network twitter technorati