Modifikasi Honda Beat Racing Terbaru 2012

Tuesday, July 17, 2012


Modifikasi Honda Beat Racing. Permainan ubahan di head silinder pada Modifikasi Beat Racing terbaru 2012. Honda BeAt Drag untuk atur buka-tutup klep, durasi kem Kawahara tipe K-2 untuk BeAT dimainkan. Modifikasi Honda Beat Racing 2012 durasi diatur ulang agar sesuai kebutuhan. Dalam memodif racing line, engine juga punya pengaruh besar. Buat gapai kapasitas 130 cc, piston mengandalkan merek Kawahara Racing diameter 54,5 mm.

Modifikasi Honda Beat Racing Terbaru 2012. Blok silinder Honda Beat Racing diganti dari merek yang sama, karena dijual satu set. Kubah alias dome piston dipapas lagi 1 mm. Tujuannya buat kurangi rasio kompresi. Kalau enggak dipapas, kompresi main di 13,2 : 1. “Setelah dipapas, jadi 12,5 : 1,”. Sebagai pembanding kami hadirkan modif Beat funky style dan Gambar Motor Modifikasi Honda Beat Racing Terbaru 2012, dibawah ini.


Modifikasi Honda Beat Racing. Durasi main di 268º. Pinggang kem dibuat jadi 25 mm,” bilang tunner yang karib disapa Marco yang artinya singkatan dari nama panjangnya itu. Hitungannya setelah dial, klep in membuka 32º sebelum TMA (Titik Mati Atas) dan menutup 56º setelah TMB (Titik Mati Bawah). So, 32º + 56º + 180º = 268º. Durasi dan buka-tutup yang sama, juga berlaku buat klep buang. Klep ex, membuka 56º sebelum TMB dan menutup 32º setelah TMA. 56º + 32º + 180º = 268º.

Lewat durasi ini, bisa ditebak kalau Lobe Separation Angle (LSA) bermain di 102º. Angka yang dihasilkan LSA ini, punya kecenderungan tawarkan power band lebih lebar di putaran atas. Semoga tips Modifikasi Honda Beat Racing Terbaru 2012 diatas bisa menambah pengetahuan kita tentang modif ala drag. Dan untuk hasil modif yang lain bisa anda buka pada tema Modifikasi Honda Beat Sport. Atas kunjungannya kami haturkan banyak terima kasih.

free7 network twitter technorati