Modifikasi Honda Tiger Revo | Custom Fiber 2012

Thursday, June 14, 2012


Modifikasi Honda Tiger Revo - Menjamurnya jasa custom fiber dan bodykit merupakan berkah bagi modifikator, karena bisa mengaplikasikan ide berbagai macam bentuk mofikasi. Modifikasi honda tiger adalah salah satu contohnya dengan tema modifikasi tiger ala Honda CB yang dikerjakan oleh bengkel ARMORS CUSTOMIZER. Ada juga Modifikasi Honda Tiger Street Fighter pada tema modif yang kami hadirkan beberapa waktu lalu.

Modifikasi Honda Tiger bisa anda aplikasikan pada kuda besi milik bro semuanya. Selain kesan macho hasil modif Tiger ini juga menarik karena terlihat klasik. Dengan perpaduan warna merah dan hitam di topang dengan kaki-kaki yang cukup besar menjadikan lebih extreme dan nyaman saat dikendarai. Modifikasi honda tiger jap style terlihat jelas pada jok dan tangki yang mengadopsi tangki honda cb 100.

Untuk itu perhatikan dengan teliti dari bawah yaitu perpaduan ban dan velg menuju keatas anda akan menemukan sensasi Gambar Modifikasi Honda Tiger Revo Terbaru 2012.




Diatas adalah hasil modifikasi Honda Tiger Japs style. Motor anda ingin jadi seperti itu? tenang serahkan pada ahlinya hehehehe...
Untuk info tentang bengkel ARMORS CUSTOMIZER custom fiber & bodykit lebih lanjut bisa langsung telp / sms ke 0896 3601 4466 (DANY) or add pin bb (208b2531) All day long atau bisa main2 nih ke workshop di Jl.Harapan No.4 Lenteng Agung Jakarta Selatan.

free7 network twitter technorati