Modifikasi Mio Soul GT 2012

Friday, June 15, 2012


Modifikasi Mio Soul GT 2012. Teknologi mutakhir Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Produk terbaru dari Yamaha Soul GT adalah penyempurnaan Mio Soul Dilengkapi forged piston dan diASil cylinder untuk meningkatkan performa dan durabilitas mesin. Segmen pasar yang dituju, tentu saja pria, yang mempunyai paling kuat bisa disimak dari desainnya yang macho, Modifikasi Mio Soul GT terinspirasi dari otot bodi mobil modern khas Amerika. Untuk harga dibanderol Rp13,9 juta, Yamaha Soul GT cukup kompetitif dan menjadi alternatif baru, Murah dan keren kan...!

Untuk tampilan yang lebih keren, anda bisa mengaplikasikan Modifikasi Yamaha Mio Soul GT dari berbagai jenis modif motor. Seperti modifikasi mio J, Soul, Yamaha Xeon GT, Yamaha TTX 115i ala sporty atau lowriders yang kami rangkum agar menjadi inspirasi pemilik Yamaha Soul GT terbaru 2012. Mio Soul GT jika di padu dengan sedikit polesan modifikasi sungguh menarik dan tambah trendy, untuk lebih jelasnya bisa anda lihat gambarnya dibawah ini.








Yamaha Soul GT 2012 atau di thailand dengan nama Yamaha TTX 115i punya 7 pilihan warna menggoda; Fighting Red, Masculine Blue, Lightning Green, Sirius Black, Lunar White dan warna baru Deep Purple dan Armor Bronze. Spesifikasi mesin Soul GT; tipe 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Dengan mengetahui tema modifikasi mio soul gt, kita punya gambaran yang jelas bagaimana memodif sepeda motor yang keren. Bagi anda yang mempunyai motor yang telah dimodif silahkan kirim ke kami.

free7 network twitter technorati