Modifikasi Mio J | Sporty Terbaru 2012

Thursday, June 14, 2012


Modifikasi Mio J - Sukses luar biasa masih berlanjut untuk produk baru yamaha yaitu skutik Mio J. Yamaha mengeluarka Yamaha Mio J dalam 2 varian yaitu Yamaha Mio J Teenage dan Yamaha Mio J General. Yamaha Mio J Teenage ditujukan untuk segmen anak muda dengan model sporty dan corak warna mencolok, sedangkan Mio J General lebih berpenampilan softly. dan kali ini kita akan membahas modifikasi dengan tema sporty terbaru 2012, dan pada postingan yang lalu telah kita bahas harga dan spesifikasi Mio J.

Modifikasi Mio J 2012. Terdapat ada dua faktor penting yang membuat konsumsi bahan bakar Mio J FI jauh lebih hemat hingga 30 persen bila dibandingakan dengan Mio lama. Yamaha membenamkan sistem injeksi Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI) dan aplikasi forged piston-diasil cylinder.

YMJET-FI dengan air assist passage, 2 throttle valve dan idle speed control membuat mesin lebih hemat bahan bakar di putaran mesin idle dan rendah. Saat putaran mesin rendah sampai menengah, udara masuk lewat air assist passage, efeknya pengkabutan bahan bakarnya bisa lebih halus sehingga pembakaran lebih sempurna.

Grafis Mio J-FI di Indonesia jauh lebih sederhana jika dibandingkan Mio J versi Thailand. Lebih kalem. Cover bodi samping mirip dengan Mio Sporty, kemudian dijejali lampu belakang berukuran besar yang mirip lampu Yamaha Nouvo. Untuk itu perhatikan model orisnil dan hasil modifikasi Mio J Terbaru 2012 dibawah ini.



Dengan sentuhan modifikasi sedikit saja sudah membuat tampilan berbeda, dan kalau anda suka lebih modif extrime silahkan tunggu pada postingan berikutnya tentang modifikasi mio J. Semoga bermanfaat.

free7 network twitter technorati