Modifikasi Byson | Konsep Yamaha YZF-R1

Wednesday, May 30, 2012


Modifikasi Byson Konsep Yamaha YZF-R1. Untuk membangkitkan dunia modifikasi tanah air sengaja kami hadirkan Yamaha YZF-R1 2012 agar menjadi inspirasi para modifikator untuk menambah pengetahuan dan kreativitas dalam memoles kuda besinya khususnya modifikasi yamaha byson. Konsep sport yang sangat menonjol pada YZF-R1 bisa anda aplikasikan pada bison anda.

Modifikasi Byson menggunakan Full Fairing Yamaha YZF-R1 membutuhkan biaya yang lumayan mahal, tetapi kalau sudah menyangkut hobi maka tidak akan menjadi soal harus merogoh kocek seberapa besar. Yang terpenting hasil Modifikasi Yamaha Byson Konsep Yamaha YZF-R1 menjadi sempurna dan memuaskan.

Untuk tahun 2012, YZF-R1 menerima manfaat lain dari teknologi MotoGP® - tujuh tingkat Traction Control System. Sistem ini telah dikembangkan sehingga pengendara tidak merasa adanya intervensi yang tidak wajar atau keras dari sistem. Selain itu, kontrol traksi dapat membantu dalam mengurangi ban memakai karena putaran roda kurang. Ditambah dengan tingkat tiga D-Mode elektronik kontrol throttle respon, pengendara memiliki 21 pilihan yang berbeda tersedia untuk menyesuaikan YZF-R1 untuk preferensi mereka berkuda.

Tidak perlu berlama-lama mari kita lihat Foto atau Gambar Yamaha YZF-R1 yang bisa anda aplikasikan pada Modifikasi Yamaha Byson Terbaru 2012 :






Machokan!!! Tunggu apalagi bagi anda yang punya Yamaha Byson silahkan dimodif kuda besinya, eittt jangan lupa kirim ke blog modifikasi motor tercinta ini hehehehe... Kami tunggu kreasi anda dalam memoles motor kesayangan anda.

free7 network twitter technorati