Modifikasi Honda Benly S110 1974

Friday, June 1, 2012


Modifikasi Honda Benly S110 1974. Selain honda CB series era '70-an juga dihadirkan Honda Benly dengan menggendong mesin yang tidak besar, dan memang tidak salah jika pabrikan honda disebut sebagai pelopor produsen motor beroda dua dengan menggunakan teknologi 4 langkah, bagaimana tidak pada tahun 1973 saja, PT. Federal Motor sebagai pemasok dan penjual tunggal motor bermerk Honda di Indonesia, mendatangkan sebuah motor berkapasitas 110cc untuk memenuhi keinginan konsumen waktu itu, secara built up dari negeri sakura aka Jepang.

Modifikasi Honda Benly S110, dengan mengusung design ergonomis, serta menyandang mesin berteknologi hemat bahan bakar yaitu 4 langkah. Seakan membawa para penikmatnya untuk tetap betah riding bersama dengan situnggangan tanpa khawatir dengan urusan kosumsi bahan bakar jika diajak jalan jauh. Honda Benly S110 dengan berkonfigurasi mesin tidak tegak bak motor batangan ataupun tidak tiduran layaknya motor bebek, tetapi tetap bisa memberikan hasil power yang lumayan dikelasnya, akan memberikan rasa percaya diri sipengendara untuk tetap stabil memacu kuda besinya dalam kondisi optimal.

Untuk mengingatkan memori kita mari kita simak Gambar Modifikasi Honda Benly S110 1974 yang sengaja kami hadirkan untuk para pecinta motor klasik indonesia.




Modifikasi Honda Benly. Motor yang menggendong mesin single silinder, berkapasitas 109cc, berpendingin udara, mengaplikasikan perpindahan gigi layaknya motor batangan dengan 4 percepatan, berkopling manual tipe basah, nyawa kelistrikan masih disuplai oleh platina dengan sumber dari aki basah bervoltasi 6v, manual kick stater, berperedam kejut teleskopik pada bagian depan dan dauble shockbreker pada bagian belakang, menggunakan roda dengan lingkar 18″-250 pada bagian depan plus berpenghenti laju tromol, serta 18″-275 pada bagian belakang yang juga masih mengandalkan tromol seperti didepan untuk mengurangi laju motor, kapasitas tangki bahan bakar 6lt, yang katanya nih…dari para pak de-pak de yang dulu pernah ngebut sama motor ini, pada waktu itu, motor ini mampu digeber sampai dengan kecepatan 100kpj kondisi standar pabrikan.

Jadi begitulah ketangguhan motor honda benly semoga menjadikan kita lebih tau sejarah dan juga menjadi inspirasi dalam dunia modifikasi motor. Untuk mendapatkan kumpulan motor modif lainnya silahkan selalu kunjungi blog tercinta ini.

free7 network twitter technorati