Modifikasi Yamaha Force 1

Tuesday, October 16, 2012


Modifikasi Yamaha Force 1 - Setiap akhir pekan dijalanan kota Solo, banyak berseliweran beragam motor terbaru 2012. Salah satunya adalah sekumpulan anak muda yang mengendarai Yamaha Force One, motor 2 tak ini sempat ngetrend era tahun 1993'an. Modifikasi Yamaha Force One beragan konsep mulai dari model bebek sports, streetfigter, trail, dan drag. Biasa menjadi pilihan anda dalam memodif motor yamaha force one. 

Modifikasi Motor Yamaha Force 1 - Anda bisa merombak penuh tubuh Yamaha Force One untuk menjadikan konsep bebek sports. Body belakang Force 1 diganti dengan bahan dasar pelat galvanis 0,8 mm, sedangkan body depan berkedok Honda Blade. Bagian rangka ekornya dipotong dan dibuat tinggi, hingga jok belakang lebih tinggi dari jok depan. Dilengkapi lampu variasi pada ujung bagian belakang. Arm custom disesuaikan sebagai penopang body, footpeg underbone di bagian depan, dan footpeg standar di bagian belakang, plus silencer Kawasaki Ninja menempati saluran buangnya. Kemudian menganut setang jepit (robot). Sementara, lampu depan bisa memakai Honda Blade. Untuk hasilnya bisa anda lihat pada kumpulan Modifikasi Motor Yamaha Force 1 Terbaru 2012, dibawah ini. 






Demikianlah sedikit ulasan tentang Modifikasi Yamaha Force 1, dengan sentuhan kreativitas. Motor yamaha force one yang bentuknya terbilang cukup jadul, diubah menjadi motor dengan konsep yang keren. 

Sebagai pembanding anda bisa melihat tema yang telah kami hadirkan dengan judul modifikasi yamaha rx king 2009. Semoga berkenan dan menambah wawasan kita semua tentang dunia modifikasi motor terbaru. Kalau ingin mejeng dengan modif motor anda, silahkan mengirimkan hasil modif melalui menu form diatas.

free7 network twitter technorati