Modifikasi Honda CB 125 1976 Street Tracker

Tuesday, October 23, 2012


Modifikasi Honda CB 125 1976 Street Tracker - Ragam model modif motor klasik makin beragam. Tema kali ini mengangkat sepeda motor Honda CB 125 langsiran tahun 1976. Dengan sentuhan modif ala custom ini lebih mengarah ke gaya jap style. Modifikasi Honda CB 125 Street Tracker oleh pemiliknya, detail motor coba direspon dengan setuhan khas chopper. Jadi, bisa dikatakan gabungan dua aliran. Dengan cara memasukkan unsur chopper, supaya detail modifikasinya lebih beragam. 

Modifikasi Motor Honda CB 125 1976 - Detail ubahan chopper bisa dilihat dari desain setang yang menganut model lebar. Ubahan Honda CB 125 street tracker umumnya pakai model lebar. Atau seperti banyak diaplikasi besutan model trail. Untuk kaki-kaki si empunya berkreasi dengan gaya besutan bobber, pilih roda depan dan belakang dengan ukuran seragam atau sama. Dibarengi dengan pemilihan ban klasik yang kembangannya jenis kasar. Ban mengandalkan buatan Swallow dengan ukuran diameter 18 inci. jadinya, motor terlihat lebih klasik. Apalagi dibarengi dengan pemilihan tapak yang agak lebar. Untuk lebih detailnya mari kita lihat kumpulan Gambar Modifikasi Motor Honda CB 125 Street Tracker Terbaru 2012, dibawah ini. 







Spesifikasi Modifikasi Honda CB 125 1976 Street Tracker : 
Mesin: original, tp atasnya Tiger…
Karburator : Honda NSR “original”
Pengapian CDI
Shock Bracker Dpn: Yamaha Scorpio “Original”, Handle2+cakram Full Yamaha Byson” Original”
Shock Braker Belakang : YSS “Original”
Ban: Swallow Cat : Full SIKKEN (Custom)
Body + Rangka : Full Custom n Hand Made

Pemilihan kaki-kaki pasti jadi perhatian, seperti pada hasil Modifikasi Honda CB 125 1976 Street Tracker diatas. Suspensi depan mengandalkan satu set sok teleskopik milik Yamaha Scorpio. Sedangkan untuk suspensi belakang anda bisa menggunakan lengan ayun copotan Honda GL-Pro. Bersanding dengan sok kembar aftermarket produk YSS. 

Sebagai pembanding, anda bisa melihat kehebatan kumpulan Modifikasi Honda CB nganjuk, yang terkenal akan oprekan mesin yang gahar. Untuk mendapatkan informasi modifikasi motor terbaru, silahkan kunjungi blog ini secara rutin. Salam blarrrrrrr...... blarrrrrrrrr.........

free7 network twitter technorati