Modifikasi Motor Honda GL PRO 1990

Friday, October 26, 2012


Modifikasi Motor Honda GL PRO 1990 - Saat memperhatikan Honda GL Pro dari Jakarta ini, banyak pertanyaan yang timbul. Mulai dari cara pengerjaan karena desainnya yang sangat retro dan menonjolkan kesan klasik. Modifikasi Honda GL PRO 1990 mengadopsi body dan tangki Honda CB Dream, dari bahan tiruan. Karena harga yang orisinil cukup mahal dan susah nyarinya. Desainnya tergolong simpel. Lihat saja bentuk suspensi depan dan belakang yang mengadopsi model standar. 

Honda GL PRO Modifikasi CB Dream - Untuk bodi, model tangki sangat akan mirip dengan Honda Dream yang orisinil cukup menarik. Bentuknya pipih memanjang. Tangkinya bisa muat bensin sampai -+ 6 liter kok. Untuk performa mesin, di ganti dengan mesin Honda Tiger dan otomatis berubah menjadi 200 cc. Kaki-kaki dibuat agar gambot, agar stabil dan nyaman saat digunakan berkendara. Jok yang besar menambah kesan jadul, mengingatkan trend motor era 70an. Kesan gahar juga menonjol, perpaduan cat dengan warna merah marun dikombinasi warna hitam. Untuk lebih detailnya mari kita lihat kumpulan Gambar Modifikasi Motor Honda GL PRO Terbaru 2012, dibawah ini. 






Demikianlah hasil kreativitas dari Jakarta, yang membuahkan Modifikasi Motor Honda GL PRO 1990 yang keren. Bagi anda yang ingin mendapatkan aksesoris ala Honda cb dream 305 bisa anda dapat dibengkel atau toko yang ngejual aksesoris motor tua.

Kami juga pernah menghadirkan basic motor yang sama, tetapi dengan tema yang berbeda yaitu Modifikasi Honda Gl Pro Cafe Racer. Semoga menjadi pembanding dan menambah inspirasi kita dalam memoles motor kesayangan. Untuk mendapatkan informasi seputar modifikasi motor terbaru, silahkan berkunjung secara rutin.


free7 network twitter technorati