Modifikasi Vespa Sprint Veloce 1976

Tuesday, October 23, 2012


Modifikasi Vespa Sprint Veloce 1976 - Sejarah manis sepeda motor scooter pernah meraih kejayaan diseluruh dunia, salah satunya adalah Vespa Sprint Veloce 1976 yang juga mendulang sukses di Indonesia. Modifikasi Vespa Sprint Kendaraan ini berteknologi sederhana tetapi punya bentuk yang amat menarik. Secara fisik, Skuter adalah jenis kendaraan bermotor roda dua (2) dimana pengendara dimanjakan dengan kontruksi kendaraan yang unik dan nyaman juga keamanannya dalam mengendarai. 

Modifikasi Vespa Sprint Veloce - Prisip dasar kinerja dari pada mesin Vespa Sprint ini berbasis dua tak atau dua langkah, langkah pertama adalah pembilasan serta percampurannya antara bahan bakar dan udara yang sebelumnya sudah di atur dari karburator, lalu langkah kedua proses penekanan bahan bakar keruang bakar sehingga terjadilah ledakan dari percikan api busi dan bahan bakar yang berakibat adanya dorongan seher yang memutar poros engkol dan kopling gir transmisi. Dibawah ini kami hadirkan kumpulan Gambar Modifikasi Vespa Sprint Veloce Terbaru 2012, dengan konsep sederhana.








Vespa Sprint dibuat oleh Vespa dari tahun 1965 – 1979. Datang dalam dua versi. Yang pertama kali keluar dinamai Vespa Sprint, dibuat hingga tahun 1974. Model selanjutnya dinamakan Vespa Sprint Veloce, dibuat tahun 1969 hingga 1979, jadi keduanya pernah keluar bersamaan dari tahun 1969 hingga 1974.
Update terbesar Sprint Veloce adalah pada mesinnya. Desainnya diubah dari desain lamanya yang 2 port dengan tambahan transfer port ketiga pada puncak akhirnya. Rasio kompresi juga ditingkatkan dari Vespa Sprint yang 7.5:1 menjadi 7. 7 : 1 pada Vespa Sprint Veloce.

Dengan menggunakan aksesoris yang sesuai sudah cukup membuat tampilan Modifikasi Vespa Sprint Veloce 1976 diatas menjadi keren. Untuk warna juga sangat berpengaruh dalam menentukan tampilan vespa, agar lebih segar dan menarik.

Untuk jenis vespa yang pernah kita bahas, bisa anda lihat pada tema modifikasi vespa pts 100. Semoga dengan modifikasi ini menjadikan vespa tetap terpelihara sampai kapanpun, seperti slogannya "Lebih Baik Naik Vespa".

free7 network twitter technorati