Yamaha Mio J CW Striping Baru 2012

Monday, September 17, 2012


Tampilan Yamaha Mio J CW Striping Baru 2012 sudah lebih manis, padahal hanya mengganti bagian Striping baru pada body Yamaha Mio J CW atau casting wheel. Menurut Yamaha Mio J CW varian kaum muda atau teenager ( Mio J CW Teen) sampai saat ini masih merupakan skutik paling Laris di antara skutik skutik Yamaha.

Yamaha Mio J CW Striping Baru - Perubahannya hanya warna Mio J CW 2012 yang terlihat lebih mencolok. Paduan putih di bodi depan dan hitam di buntut dan cover setangnya. sepertinya Yamaha sekarang melakukan Strategy dimana Motor disebarkan dulu di setiap deler, lalu setelah itu baru deh Info Officialnya dirilis dimeddia-media. Ini merupakan strategi untuk menunjukan bahwa Yamaha Telah siap dalam hal distribusi. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat Gambar Yamaha Mio J CW Striping Terbaru 2012, dibawah ini.




Padahal kalo dilihat praktis bedanya antara Mio J CW dengan Mio J CW Teen hanyalah nuansa warna. Yamaha Mio J CW menggunakan warna warna twotone dengan kesan polos sedangkan Mio J Teen tampil atraktif dengan mode tri tone yang boleh dibilang kontras namun tetap harmonis, plus Grafis warna warni berkesan harajuku yang sepertinya memang lagi happening. Yah kedua varian memang memiliki pangsanya sendiri sendiri, namun disinilah kejelian Yamaha melihat untuk Skutik entry level, Kompetitor nya Honda belum melakukan diferensiasi khusus terhadap produk yang ditujukan untuk kaum Muda.

Setelah mengetahui tentang produk Yamaha Mio J CW Striping Baru 2012 semoga anda lebih tahu perpedaan kedua jenisnya. Disini anda juga bisa melihat hasil modif motor terbaru dengan tema modifikasi vixion merah. Atas kunjungannya kami haturkan terima kasih dan semoga bermanfaat.

free7 network twitter technorati