Modifikasi Vespa P150S 1981

Monday, September 17, 2012


Modifikasi Vespa P150S 1981 - Trend terbaru 2012 ini adalah Scooter Vespa PS 150 yang akhir-akhir ini mulai terlihat lagi geliatnya dikota dan daerah. Kali ini kami akan menghadirkan Modifikasi Vespa P150S Strada langsiran tahun 1981, karena Aksesoris Vespa P150S cukup mudah didapat. Vespa PS 150 unuk touring jarak jauh lebih stabil nyaman bensin lebih irit dan tenaga untuk tanjakan lumayan gede cman untuk kecepatan kurang lari.

Modifikasi Vespa P150S - Suara Vespa memang khas dan agak keras/berisik, tapi menurut kamilebih ke nyaring, kayak suara kaleng di ketok-ketok, dan bukan berarti gak bisa dibikin lebih adem suaranya. Knalpot untuk Vespa ada beberapa macam, ada yang standar, ada pula produk racingnya, yang racing cenderung lebih nyaring dibandingkan yang standar. Yang standar juga ada beberapa model, ada yang bentuknya semi silinder, ada yang mengotak di bagian perut knalpotnya. Dari pengamatan kami, knalpot yang membulat, suaranya lebih kecil dibandingin yang kotak, biasanya itu untuk Vespa yang tahun tua. Tapi ada cara yang lebih mudah, kanlpot standarnya dipasangin silincer, banyak yang jual kok, ada yang lurus aja, ada pula yang membelok, jadi selain ngecilin suaranya, juga biar asapnya keluar ke samping. Untuk itu mari kita lihat kumpulan Gambar Modifikasi Vespa P150S Terbaru 2012, dibawah ini.





Aliran Modifikasi Vespa P150S 1981 apa aja?
Kebanyakan kalo kolektor sih gak dimodif macem-macem, dibalikin ke kondisi aslinya aja udah keren. Tapi ada yang suka kok modif-modif vespa. kalo dari sudut pandang gue, ada beberapa, yaitu:
- Original style, vespanya direstorasi sampe mendekati 100 persen kondisi aslinya.
- Mods style, Vespanya rapi, aksesorinya banyak menempel, misal frontrack, backrack, crashbar, windshield, dsb. Ciri khasnya spionnya lebih dari sepasang, pengendaranya juga rata-rata modis dan rapi.
- Chop style, kalo ini vespanya dipotong-potong, misalnya kayak punya om gue, vespanya do'i dibikin jadi kayak motor bebek, tapi tetap rapi jali pengerjaannya, hanya ciri khas body semoknya hilang.
- Rat scooter, ciri khasnya bodynya banyak yang dipanjangin dan banyak pajangannya, komunitasnya living easy & living free deh, musiknya hampir pasti reggae, mereka scooterist yang merdeka.

Itulah beberapa aliran style Modifikasi Vespa P150S, tergantung anda memilih yang mana. kalo kami mungkin bisa disebut semi mods, karena gak terlalu mods banget. Untuk melihat hasil modif yang lalu bisa anda buka pada tema modifikasi vespa sprint. Semoga bermanfaat.

free7 network twitter technorati