Modifikasi Kawasaki Binter Merzy 1983 Bandung

Monday, September 17, 2012


Kawasaki Binter Merzy 1983 Bandung - Pada tahun 1983, Binter Merzy melakukan sedikit facelift pada bagian lampu sein depan belakang dengan mengambil bentuk kotak, design tangki sudah meninggalkan kesan membulat alias kotak dan sudah menerapkan pengapian CDI. Kawasaki Binter Merzy Cobra ada tahun 1984 awal s/d 1985′an, akhirnya KZ-200 Binter Merzy ini, melengkapi mesinnnya dengan engine balancer, lampu utama depan belakang sudah kotak, lampu sein depan belakang kotak juga, pada dasbor speedo meter sudah ada panel indikator fuel meter, kedua spion berbentuk kotak dan model tangkinya, kata para penggemarnya berbentuk seperti kepala ular kobra, yang sampai sekarang untuk Binter Merzy keluaran terakhir ini disebut sebagai Merzy Kobra.

Modifikasi Binter Merzy 1983 - Peredaran Kawasaki KZ-200 atau biasa disebut Binter Merzy dijalanan Indonesia boleh dibilang relatif singkat, yakni kisaran 6 tahun saja. Selama masa edar diatas, KZ-200 mengalami 4 kali perubahan design teknologi dan body secara minor, barangkali hal ini dilakukan untuk mengejar efek tak jenuh bagi calon konsumennya. Kali ini kami hadirkan kumpulan Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Binter Merzy 1983 Bandung, dibawah ini.




Pertama keluar tahun 1980, berakhir pada tahun 1986′an. Hal ini ditengarai karena adanya masalah internal keuangan yang ada dipihak PT. Bintang Terang itu sendiri. Mau tidak mau semua produksi motor dari ATPM tersebut dihentikan peredarannya dari jalanan Indonesia.

Demikianlah tampilan Modifikasi Kawasaki Binter Merzy 1983 Bandung minimalis, tetapi kesan klasik makin berasa. Anda juga pemilik kawasaki binter merzy? Sebagai pembanding kami hadirkan juga modifikasi binter merzy 1980. Semoga bermanfaat dan menambah ide dalam memodifikasi motor kesayangan.

free7 network twitter technorati