Modifikasi Honda CB Jap Style Semarang

Saturday, September 15, 2012


Modifikasi Honda CB Jap Style Semarang - Disini kami menghadirkan referensi modifikasi Honda CB jap style. Dan pada sekitar pertengahan tahun 2009 silam, aliran modif ini pun mulai tercium di beberapa modifikator. Sehingga pada akhirnya beberapa pecinta modifikasi di tanah air pun mulai terjangkit virus ini. Kali ini merupakan hasil Modifikasi Honda CB Jap Style dari kota Semarang, Jawa Tengah.

Modifikasi Honda CB Semarang - Di Indonesia sendiri, merek sepeda motor Honda CB 100, 125, 175 Twins dan 200 memang sangat banyak di gandrungi oleh masyarakat. Namun tak hanya motornya, aliran modifikasi Jap's Style ternyata juga ikut digemari para modifikator-modifikator tanah air. Dibawah ini kami hadirkan hasil kreativitas bro Ameddmamedd dilengkapi kumpulan Gambar Modifikasi Motor Honda CB Jap Style Terbaru 2012 Semarang.






Perpaduan warna kuning dan hitam menjadikan Modifikasi Honda CB Jap Style Semarang ini tampak lebih hidup. Tampang yang sangar dilengkapi kaki-kaki yang gambot semakin terlihat macho. Mungkin bagi anda pecinta motor CB atau modif dan tertarik ingin membelinya bisa langsung menghubungi pemiliknya di nomer telepon 024-8415773 atau 085641353456.

Untuk daerah jawa barat disana honda cb juga sedang menjadi trend, seperti pada tema kemarin kita telah membahas tentang modifikasi Honda CB 100 Bandung. Dengan banyaknya para modifikator yang menciptakan berbagai ragam dalam modifikasi motor akan menambah wawasan dan khasanah dalam dunia otomotive indonesia.

free7 network twitter technorati