Modifikasi Yamaha RX King Tahun 2004

Saturday, September 15, 2012


Modifikasi Yamaha RX King Tahun 2004 - Hasil modifikasi motor RX King 2004 memang tidak sulit, karena motor ini untuk dimodif seperti apapun akan terlihat sangat elegant, sangar dan pantas. Kali ini giliran modifikasi Yamaha RX King Tahun 2004 dengan desain modif Klasik Elegant ada juga tema modif lainnya. Perubahan tidak terlalu banyak, seperti pemakaian tromol depan ninja, sock breaker yoko dengan tabung nitrogen, pelek TK Excel 17" warna gold brown dibalut dengan ban depan Bridgestone Batlax 185 dan ban belakang Bridgestone Batlax 60/90, Rem belakang cakram Supra original, Footstep underbound custom.

Modifikasi RX King 2004 - Disini kami hadirkan dua model modifikasi Yamaha RX King langsiran tahun 2004, yang masih-masih mempunyai keunikan. Yang pertama warna biru kombinasi merah dan kedua Untuk Pengecatan rangka dengan warna black grey, tangki perpaduan warna hitam metallic dan biru bunglon dengan striping list warna gold brown. Mari kita lihat hasil kreativitas kedua 'raja jalanan' ini. Perhatikan koleksi Gambar Modifikasi Motor Yamaha RX King Terbaru 2012, dibawah ini.





Spesifikasi Modifikasi Yamaha RX King 2004 :

Kapasitas : 135cc

Piston : Daytona
Karburator : Mikuni 38mm
Kanvas Kopling : FCCI tipe Racing
CDI : CDI Racing by Daytona
Rantai : DID tipe 415
Ban Depan : BRIDGESTONE BATLAX 185
Ban Belakang : BRIDGESTONE BATLAX 60/90
Velg Depan : TX EXCEL 17 x 1.20
Velg Belakang : TX EXCEL 17 x 1.40
Perbandingan Final Gear : 14 - 34
Knalpot : AHAU STANDAR
Cat : Bunglon Custom (Do2T Paint's)
Footstep : Custom Underbound
Mesin : Semi Underbound

Diatas merupakan spesifikasi lengkap hasil Modifikasi Yamaha RX King Tahun 2004 warna hitam. Anda juga bisa melihat bahasan yang telah kita hadirkan dengan tema modifikasi RX king Airbrush. Semoga kuda besi anda semakin mantab performa mesin dan bodynya. Apabila anda ingin nampang dengan motor modifikasinya silahkan kirim kekami caranya bisa anda lihat pada menu diatas.

free7 network twitter technorati