Yamaha Jupiter Z1 Harga dan Spesifikasi 2012

Monday, July 9, 2012


Yamaha Jupiter Z1. Mesin baru All New Jupiter Z1 terbaru 2012 membuat performance-nya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. Harga Yamaha Jupiter Z1 Rp 14-15 jutaan, tergantung BBN (Bea Balik Nama) tiap daerah.

Yamaha Jupiter Z1 Harga dan Spesifikasi 2012. YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F. All New Jupiter Z1 yang diluncurkan Yamaha kian sempurna dengan Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal. Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi.


Gambar dan Foto Yamaha Jupiter Z1

Fiturnya pun makin kaya dan bergaya dengan pinstripe berwarna merah buat All New Jupiter Z1 CW warna merah, hitam dan putih. Sedangkan All New Jupiter Z1 CW warna biru dan hijau pinstripe nya dipilih berwarna putih. Yamaha juga menyediakan All New Jupiter Z1 Spoke Wheel (velg jari-jari) warna hitam kombinasi hitam dan warna merah kombinasi hitam.

Kecepatan dan performance All New Jupiter Z1 dilengkapi bodi motornya yang didesain lebih efisien untuk menembus angin. Mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic jam. Dengan All New Jupiter Z1, feeling berkendara semakin nyaman sebab perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Suara knalpot yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah saat menunggangi All New Jupiter Z1.

Feel seperti itu yang disebut Yamaha premium riding feeling. Keunggulan All New Jupiter Z1 lainnya yaitu perawatan lebih mudah pastinya disukai konsumen. Motor ini dilengkapi dengan 7 pilihan warna dan akan mulai dijual pada bulan Juli ini.

free7 network twitter technorati