Modifikasi Yamaha Vixion Merah Model Ducati

Monday, July 9, 2012


Modifikasi Vixion Merah. Kali ini kita menuju kota gudeg, dengan Yamaha Vixion modifikasi yang luar biasa dari Yogyakarta. Modifikasi Yamaha Vixion Merah menggadopsi cover tank milik Yamaha R6 yang dibuat dari bahan fiber. Di pertegas dengan full fairing milik R6 juga, kesan macho kian nyata saat di padu body belakang mencaplok model Ducati.

Modifikasi Yamaha Vixion Merah Model Ducati. Untuk knalpot di percayakan pada knalpot Yoshimura, warna merah mendominasi body dan kombinasi warna gold sebagai pemanis. Kesan elegant juga diaplikasikan dengan velg dan foot step gold vixion. Untuk lebih detailnya mari kita lihat Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion Merah Model Ducati Terbaru 2012, dari bro Heart dibawah ini.




Nama : Heart
Alamat : Yogyakarta
Merk Motor : Yamaha Vixion 2010
Warna : Merah marun

Spesifikasi Modifikasi Yamaha Vixion Merah Model Ducati :

- Cakaram depan yoshimura
- Ban depan duno 110/60
- Ban belakang duno 130/70
- Full fairing R6
- Stang jepit Ride it
- Handle rem Ride it
- Cover tank R6(fiber)
- Body belakang model ducati
- Knalpot yoshimura
- Foot step gold vixion

Terima kasih buat bro Heart yang sudah mengirimkan hasil Modifikasi Yamaha Vixion Merah Model Ducati diatas. Dan untuk anda bisa juga melihat modifikasi vixion putih, yang telah kita bahas pada tema yang lalu. Bagi anda yang ingin sekedar mejeng dengan hasil modifnya, silahkan kirim melalui menu diatas blog ini. Semoga bermanfaat.

free7 network twitter technorati