Modifikasi Vixion Hitam Airbrush

Tuesday, July 24, 2012


Modifikasi Vixion Hitam. Ide dan trend terbaru 2012 para modifikator dalam menentukan kiblat Modifikasi Yamaha Vixion Hitam yang aslinya tahun 2007 ini menjadi lebih sangar. Modifikasi Vixion Airbrush Hitam dalam permainan warna sangat menonjolkan kesan yang macho bagi penunggangnya. Aksesoris dan part yang digunakan sangat mempengaruhi hasil modifikasi yamaha vixion ini.

Modifikasi Vixion Hitam Airbrush. Pada tema yang lalu kita telah membahas modifikasi Yamaha Vixion warna Merah dan Putih. Untuk Vixion modif kali ini Penggunaan upside down, bannana Arm, Double disc brake depan dan belakang dan speedo KOSO semakin menambah kesan gahar. Yamaha Vixion Hitam Modif Airbrush ban belakang diganti dengan ukuran 150, serta 110 untuk ban depan. Pemilik motor Vixion ini berasal dari Bintaro, Jakarta Selatan. Nah tidak perlu berlama-lama mari kita lihat kumpulann Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion Hitam Airbrush Terbaru 2012, dibawah ini.


Modifikasi Vixion Hitam Airbrush tahun 2007 diatas dijual dengan Harga Rp. 19.000.000, untuk menghubungi si empunya silahkan Telp ke nomer 085649730490. Kami sarankan untuk datang langsung kelokasinya. Nah setelah kita membahas Yamaha Vixion, ada baiknya kita juga melihat modif lainnya dengan tema Modifikasi Jupiter MX 2012. Semoga dengan kumpulan modifikasi motor ini bisa menambah khasanah dan wawasan kita semua.

free7 network twitter technorati