Modifikasi Honda GL Pro Classic Drag

Wednesday, July 25, 2012


Modifikasi Honda GL Pro Drag. Trend terbaru 2012 dan ide para modifikator dalam menuangkan kreativitasnya seperti pada gambar Honda GL Pro Modifikasi Classic Drag Bike Concept sungguh luar biasa. Modifikasi Honda GL Pro Clasic kesan futuristik dan sangar sangat mencolok bagi yang melihatnya. Motor GL Pro standart pabrikan memang dirasa sudah terlalu jadul modelnya, untuk itu diperlukan modif ala classic drag bike concept.

Modifikasi Honda GL Pro Classic Drag. Ini dikerjakan oleh G2C (Gandul 2Wheels Custom) yang adalah bengkel modifikasi semua jenis dan type motor. G2C menerima seluruh aliran modifikasi dengan mengutamakan safety kendaraan . sebenarnya kami berdiri dari tahun 2006 dengan bendera yang berbeda. Maka saat ini G2C dengan semangat baru dan moto kami yang baru “WE BUILD YOUR DREAM MOTORCYLE” ( KAMI BANGUN MOTOR IMPIAN ANDA ).

Untuk melihat salah satu karya mereka, kami tampilan kumpulan Gambar Modifikasi Motor Honda GL Pro Classic Drag Terbaru 2012, dibawah ini.


Motor anda ingin dicustom seperti Modifikasi Honda GL Pro Classic Drag diatas. Atau ingin mengadopsi aliran modif lainnya, silahkan datang kealamat : JL. Gandul Krukut Ambarawa, Cinere, Jakarta Selatan. Telp : 021 46427753 / 081380571391 / 08161654161. Dan bagi anda yang ingin menemukan modif lainnya bisa anda buka pada tema Modifikasi Byson 2012, yang telah kita tampilkan beberapa waktu lalu. Semoga pengunjung setia blog modifikasi motor ini tetap sehat, agar bisa modif terus.

free7 network twitter technorati