Modifikasi Byson 2012 | Yamaha Byson Modif Custom

Saturday, July 21, 2012


Modifikasi Byson 2012. Aksesoris untuk Yamaha Byson Modif Custom agar menjadi tampilan yang elegant dan gagah. Modifikasi Yamaha Byson 2012 masih dari Jakarta, dipersembahkan oleh sang modifikator dan aksesoris yamaha byson by Lent modification. Dengan banyaknya Aksesoris Modifikasi Motor Yamaha Byson yang tersedia dipasaran kita bisa meng-custom modifikasi tampilan si Byson terbaru 2012 ini.

Modifikasi Motor Byson 2012. Yamaha Byson Modif Custom Spare partnya Spatbor depan , Alis head lamp , Shroud , kondom tangki , cover mesin , kondom swing arm , tail light set (termasuk spatbor belakang,fender eliminator) dari Lent modification. Bisa anda dapatkan di alamat Jl. Jelambar jaya 3 RT 3 RW 3 51A, No Hp : 08979796967 call/sms.

Untuk lebih detailnya mari kita lihat hasil kreasi dari Lent, dan inilah kumpulan Modifikasi Motor Yamaha Byson Terbaru 2012, dibawah ini.







Sebenarnya tampilan Motor Yamaha Byson standar sudah cukup keren dan sporty, tetapi model standart kurang gahar dan sangar, kalau si kerbau didiamkan apa adanya. Aksesoris Modifikasi Motor Yamaha Byson yang disediakan oleh bengkel Lent Modification, bisa anda pakai untuk mempermak kuda besi anda, nah dibawah ini ada produknya :

Cover Enggine
Cover Swing Arm
Cover Tangki
Spatkbor Depan
Shroud
Alis head lamp
Tail light set (termasuk spatbor belakang, fender eliminator).

Sungguh keren kreativitas dari Bengkel modif Lent, dengan salah satu produk Modifikasi Byson 2012, Yamaha Byson Modif Custom diatas. Dan untuk melihat modif dengan tema Modifikasi Yamaha Byson Touring 2012, silahkan kunjungi tema tersebut. Bagi pengunjung setia blog modifikasi motor terbaru, kami haturkan banyak terima kasih. Semoga bermanfaat.

free7 network twitter technorati