Modifikasi Binter Merzy Chopper

Sunday, July 8, 2012


Modifikasi Binter Merzy Chopper. Banyak sang modifikator menggilai trend Kawasaki Binter Merzy Chopper, brad style atau pro-street. Binter Merzy Chopper karena nuansa retro akan mendominasi, Gaya-gaya traditional chopper tetap akan menjadi kiblat pecinta kuda besi. Di luar Indonesia, motor-motor konsep yang enggak terpikir sebelumnya juga beredar sebagai acuan modifikasi atau setidaknya sumber inspirasi.

Modifikasi Kawasaki Binter Merzy Chopper. Konsep lainnya yang muscle bike dan street fighter rounded dengan knalpot melengkung x-trem. Tapi, penikmat modifikasi pro-street pastinya tercengang gaya bulldog. Dan kali ini kami hadirkan kumpulan berbagai macam aliran modifikasi Chooper. Dan untuk lebih jelasnya mari kita lihat Gambar Modifikasi Motor Kawasaki Binter Merzy Chopper Terbaru 2012, dibawah ini.

Modif Suzuki GSX750 1978 Chopper





Modifikasi Binter Merzy Chopper. Di dunia lain, desainer justru masih mendambakan bentukan ol skool chopper ala Arlen Ness di awal karirnya. Hanya saja gaya futuristiknya kental terasa. Dua roda hubless, rake centang dan sangat cingkrang. Ini cukup menyita perhatian pengamat desain.

Paling x-tra ordinary adalah rancangan sasis dan sok depan. Ia ogah mendesain bentuk biasa, semua serba melengkung dengan sok yang seolah nyambung ke setang. Di sisi lain, ia juga enggak mau ikut arus dengan konsep yang serbapadat.

Sangat memukai kumpulan modifikasi binter merzy chopper diatas, seperti pada tema terdahulu tentang binter merzy cafe racer yang telah kita tampilkan. Semoga dengan modifikasi motor ini bisa menjadi inspirasi kita semua.

free7 network twitter technorati