Modifikasi Yamaha Scorpio 2005 | Cafe Racer

Friday, June 8, 2012


Modifikasi Yamaha Scorpio 2005 Cafe Racer. Seperti yang pernah saya utarakan pada postingan terdahulu bahwa scorpio Z memiliki basis sasis yang cukup kokoh dan berotot untuk dijadikan custom ala cafe racer. Sasisnya memiliki jenis ‘pemeluk’ Swing arm, hasil kustom yang satu ini kiriman bro Nugroho WB dari kota apel yaitu kota Malang. Dengan kreasi yang luar biasa menjadikan motor Yamaha Scorpio Z langsiran tahun 2005 menjadi lebih terkesan klasik dan menarik.

Modifikasi Yamaha Scorpio Cafe Racer adalah tema yang menjadi pilihan bro Nugroho untuk menghargai karyanya sengaja kami hadirkan kehadapan pecinta blog modifikasi motor ini, agar menjadi ide dan inspirasi kita semua. Tidak perlu bertele-tele mari kita lihat Gambar Modifikasi Yamaha Scorpio 2005 ala Cafe Racer terbaru.





Sepintas motor yamaha scorpio modif ini mirip dengan Honda CB 100, 125 Salut buat bro nugroho yang sudah berani merombak motornya dan bagi anda yang ingin mengetahui data diri si empunya Modifikasi Yamaha Scorpio 2005 dibawah ini kami cantumkan alamatnya.

Nama : Nugroho WB
Alamat : Jl. Nakula 21 Malang
Merk Motor Yamaha Scorpio Z tahun 2005
Spesifikasi Modifikasi Yamaha Scorpio Z :

Kaki2 : depan, shock aftermarket, ban swallow sb117 17/110, pelek almu 17/100 lampu replika hd, stang byson, tacho aftermarket, gas yoshimura, spion aftermarket
tangki honda cg, rangka belakang cb custom, jok cb minimalis, lampu sein after market, lampu stop aftermarket trail, shock belakan yss, ban swallow sb 117 17/150, chain sinob scorpio
knalpot original custom, silincer nobi free flow, karbu keihin pe 28, cdi brt unlimiter, coil blue thunder, cat sinken, mesin crom, rem depan/belakang kaliper brembo 2/4 piston.

Terima kasih kami ucapkan bagi yang sudah mengirim hasil modifnya ke redaksi dan bagi pengunjung dan pecinta blog modifikasi motor, bila ingin mejeng di postingan berikut silahkan anda mengirim motor kesayangannya pada menu Kirim Hasil Modifikasi pada menu atas blog ini.

free7 network twitter technorati