Modifikasi Vixion Putih 2012

Sunday, June 10, 2012


Modifikasi Vixion Putih 2012. Kurang puas dengan motor vixion yang biasa-biasa saja? Siapa yang tak suka dengan modifikasi? Bagi sebagian besar pecinta roda 2 pasti tak puas dengan yamaha vixion putih langsiran tahun 2012, keadaan tunggangannya yang monoton dan itu–itu saja. Meskipun dalam skala kecil, pastilah motor kesayangannya tak luput mengalami perubahan dari keadaan standar.

Modifikasi Vixion Putih dengan mengadopsi fairing Ninja-RR menambah kesan sport dan macho, untuk menambah biar lebih eksotis pastilah memerlukan perubahan dan penyesuaian seperti pada knalpot mencaplok knalpot Racing I-one Model R9 agar suara yang dikeluarkan menjadi lebih bulet dan halus.

Untuk kaki-kaki ban depan dan belakang diganti menggunakan ban tubles, agar cat body tidak mudah rusak maka si empunya membungkusnya dengan skotlet dengan kualatis yang baik, serta menempelkan sticker agar terkesan lebih dinamis. Untuk lebih jelasnya bisa anda perhatikan detail modifnya dengan melihat Gambar Modifikasi Motor Yamaha Vixion Putih Terbaru 2012 dibawah ini :


Spesifikasi Modifikasi Vixion Putih 2012 :

- undertail
- underbond NUI
- setang jepit DBS
- RDB satria
- fairing ninja RR
- ban tubless depan belakang
- knalpot racing i-one model R9 ( suara bulet alus )
- udah di skotlet warna merah-putih, stiker standart masih utuh ditutup skotlet
- pelek di cat warna putih

Sebagai pembanding kami hadirkan juga hasil modifikasi vixion putih lainnya, silahkan dinikmati :)





Dari semua itu para pecinta modifikasi motor lebih merasa lega ketimbang saat standar dahulu. Bisa dhitung tuh estimasi biaya yang sudah dikeluarkan. Yamaha Vixion Putih 2012 pun semakin PeDe diajak berkeliaran dijalan raya, Untuk anda yang ingin motornya ditampilkan pada postingan berikutnya silahkan kirim ke kami, tata caranya bisa anda baca di menu atas.

free7 network twitter technorati