Modifikasi Yamaha RX King Airbrush 2012

Monday, June 18, 2012


Modifikasi RX King Airbrush Dalam ranah modifikasi sepeda motor, RX King Airbrush bukan aliran baru dan sudah dimulai sejak 1990-an. Modifikasi Yamaha RX King Airbrush meski oprekannya sederhana dengan ciri dan corak yang terbilang mencolok, serta perpaudan warna grafis membutuhkan kreativitas dari sang modifikikator.

Modifikasi Yamaha RX King Airbrush 2012 untuk masalah desain dan grafish biasanya pemilik motor bisa menentukan tema modifnya. Agar terkesan elegan dan tampil up to date untuk bisa menunjang tongkrongan yang sempurna. Kelir dibuat ngejreng. Mulai dari rangka dan juga sentuhan airbrush grafis di seluruh bodi tidak lupa seluruh frame disemprot warna sesuai tema modifnya. dan untuk detail kelir juga menjadi aksen pada grafis di tangki dan sepatbor.

Agar lebih jelas bisa anda lihat foto dan Gambar Modifikasi Yamaha RX King Airbrush Terbaru 2012 dibawah ini.





Untuk modifikasi rx king sudah pernah saya bahas pada postingan yang lalu. Bagi pengunjung blog ini kami berikesempatan untuk mengirimkan hasil modifikasinya melalu menu form diatas. Semoga blog ini menjadi ajang kreativitas dan bermanfaat.

free7 network twitter technorati