Modifikasi Jupiter Z Racing Look 2012

Monday, June 18, 2012


Modifikasi Jupiter Z Motor sport nan gagah menjadi primadona bagi pecinta modifikasi, kali ini kita akan membahas tentang Modifikasi Jupiter Z Racing. Hasil kreativitas dari Tauco Costum Builder Academy (TCBA). Yamaha Jupiter Z langsiran 2009 dimodifnya layaknya Yamaha M1 yang dulu dipakai Valentino Rossi saat di tim Fiat.

Modifikasi Jupiter Z Racing Look 2012. Harus mengubah hampir seluruh body motor dan membutuhkan biaya yang cukup besar. Bagi bro Ade Daenk pemilik Jupiter Z tidaklah menjadi masalah, yang penting hasilnya memuaskan. Mulai dari sepatbor depan yang mengadopsi gaya M1 memasang "fairing" dan tetap mempertahankan lampu depan asli. Belakang, menalami perubahan total dengan sadel tunggal plus buntut runcing dengan tutup stop lamp LED.

Untuk anda semua kami hadirkan Gambar Modifikasi Motor Jupiter Z Racing Look Terbaru 2012 yang mengambil acuan modifnya ala Yamaha M1.


Agar posisi pengendara layaknya seperti menunggangi moge sport, dipasang foot step Suzuki GSX 400 dan setang sport Kwangen. Penampilan Yamaha Jupiter Z ini semakin mirip M1 dengan tempelan berbagai stiker sponsor!

Sangat menarik tema modifikasi kali ini, bagi anda semua yang ingin merubah kuda besinya Yamaha jupiter Z modifikasi ala racing look. Semoga menjadi acuan dan inspirasi.

free7 network twitter technorati