Modifikasi Satria 120 Trail Supermoto

Friday, June 22, 2012


Modifikasi Satria 120. Pilihan konsep memang keren secara visual, bentuk Modifikasi Satria 120 Trail memiliki kontur yang cakep. Detail menyudut menjadi ciri kuda besi asal maluku utara ini. Dari bentuk aduhai, guratan tajam jadi cirinya. Cuma harus menyesuaikan beberapa komponen agar klop dengan rangka Suzuki Satria 120.

Modifikasi Satria 120 Supermoto ini adalah milik bro Zharly Fiet. Bagian bodi depan khususnya sayap tangki sengaja diperkecil dan lebih pendek dari desain Supermoto. Sebab kalau terlalu panjang bisa nempel pada tabung knalpot. Makannya sayapnya jadi lebih pendek. Untuk bodi mengaplikasikan body UFO CRF 150, dikombinasi stang menggunakan stang yoshimura. Agar anda tidak penasaran mari dilihat Gambar Modifikasi Motor Satria 120 Trail Supermoto Terbaru 2012 dibawah ini.



Modifikasi Satria 120 Trail. Bodi belakang sama saja, cuma dikecilin biar ngepas dengan bentuk depan yang sudah mantap. Pilihan bentuk dan guratan Motor Cross nampak tegas, lekukan landai pada bagian bawah bodi belakang dibuat halus senada desain aslinya. Sehingga bentuk proporsional terlihat nyata sehingga sepatbor belakang.

Spesifikasi Modifikasi Suzuki Satria 120 Trail Supermoto :

Nama:zharly fiet
Alamat: aspol sanana (maluku utara)
Merk Motor : satria 120
Specs Modifikasi : shoc depan casoli
Shock belakang susuki ts
Ban depan ring 18
Ban belakang ring 16
Body ufo crf 150
Stang yoshimura
Karbu rx king

Terima kasih untuk Bro Zharly yang sudah mengirim hasil Modifikasi Satria 120, dan mohon maaf atas keterlambatan pemuatan diblog ini. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

free7 network twitter technorati