Modifikasi Honda Astrea Grand

Saturday, June 23, 2012


Modifikasi Honda Astrea Grand. Sejarah panjang Astrea Honda Grand yang sempat melejit era tahun 1990, 1995, 1997 hingga tahun 2000-an. Modifikasi Honda Grand ala chopper Low Rider dan Modifikasi Grand Racing akan membangkitkan memori kita akan kesuksesan motor bebek 4 tak ini. Mesin yang hebat dipadu dengan konsumsi BBM yang irit menjadi pilihan banyak kalangan.

Modifikasi Motor Honda Grand bodi sudah dirombak habis pakai kelir orange ditambah velg racing model kipas yang sudah di krom. Untuk knalpot tidak luput dari sentuhan krom juga,blog mesin jadi kinclong kan?. Dan bagian kepala sudah di custom bermata sipit. Untuk yang Honda Grand hitam menganut konsep Honda Monkey. Diharapkan bisa membuat tampilan motor lawas ini tampil beda. Apalagi rangka tengah sedikit custom biar tampak kokoh menggunakan pipa seamless diameter 1 inci.

Sebagai pembanding kami hadirkan Gambar Modifikasi Motor Honda Astrea Grand Terbaru 2012 dibawah ini:





Sangat menarik hasil Modifikasi Honda Astrea Grand diatas, bagi anda yang masih memiliki motor tersebut silahkan diubah sesuai selera anda. Atau bisa juga melihat modifikasi honda Astrea prima. Bagi anda yang ingin menampilkan hasil kreasi anda dalam memodif silahkan kirim kekami melalui form diatas.

free7 network twitter technorati