Modifikasi Honda S90 1969

Wednesday, June 20, 2012


Modifikasi Honda S90. Produksi pertama Honda adalah tipe bisnis Honda S90Z bermesin 4 tak dengan kapasitas 90cc. Modifikasi Motor Honda S90 Seiring dengan perkembangan dunia otomotive serta tumbuhnya pasar sepeda motor terjadi keinginan untuk memiliki motor klasik ini.

Modifikasi Honda S90 Cafe Racer. Tema café racer coba diterapkan! Tapi, ubahan yang dilakukan tidak ekstrem. Bahkan dimensi genre pada modifikasi honda S90 cafe racer ini sendiri jauh dari pakem. Yaitu, tangki dan mesin harus berkapasitas besar. Dimensi yang kecil bikin semakin unik. Fokus modifikasi hanya terletak disatu sisi. Tinggal memainkan detail yang jadi kunci satu ubahan. Karena didukung rangka beda dari yang lain.

Ubahan paling kental tentu di undertail. Karena memang khas Modifikasi Honda S90 Cafe Racer terdapat pada bagian ini. Bentuknya juga disesuaikan besarnya tangki dan berbahan dasar pelat galvanis. Jadi, tidak memaksakan harus besar. Dan untuk perbandingan kami tampilan Gambar Modifikasi Honda S90 1969 dengan berbagai tema.




Pilihan kelir warna cat menentukan pada Modifikasi Honda S90 ini jadi andalan untuk lebih menjiwai motor ini. Dan bagi anda yang mempunyai motor baru ataupun motor klasik yang sudah dimodif, silahkan kirim kekami melalui form diatas.

free7 network twitter technorati