Modifikasi Honda Blade Repsol Road Race 2012

Wednesday, June 20, 2012


Modifikasi Honda Blade Konsep pada bebek barunya, Honda New Blade 110R. Desain sporty hingga diluncurkannya pula varian ber-livery Modifikasi Honda Blade Repsol membuatnya tampil bak pacuan balap. Secara tampilan benar-benar nyata kalau ini sengaja disiapkan untuk balap. Modifikasi Honda Blade Racing Look pengerjaan bodinya tidak terlalu banyak berubah dari versi standarnya. Hanya melepas semua perangkat lalu lintas termasuk membuat buta lampu depan di setang, bahkan setripingnya tetap dibiarkan standar.

Modifikasi Honda Blade Road Race memang tergantung selera si empunya, tetapi versi modif pabrikan juga bisa dijadikan acuan. Modifikasi Honda Blade Repsol ala Racing menarik ada batang penguat pada underbone-nya, tentunya ini akan menambah kekakuan rangka yang berguna saat menikung. Honda New Blade 110R, Racing Look Versi Pabrikan dan versi modif lainnya bisa anda lihat Gambar Modifikasi Motor Honda Blade Repsol Road Race Tebaru 2012 dibawah ini.




Modifikasi racing look memang membutuhkan dana dan kreativitas yang mumpuni, untuk itu bagi anda yang ingin meniru modifikasi honda blade repsol road race 2012 ini supaya menjadi inspirasi. Dan untuk modifikasi lainnya silahkan kunjungi blog ini secara rutin. Semoga bermanfaat.

free7 network twitter technorati