Modifikasi Honda CBR 250 | Kumpulan Terbaru 2012

Monday, June 11, 2012


Modifikasi Honda CBR 250. Semakin hari pemakai motor sport terus bertambah, dan kemungkinan mempunyai kembaran semakin besar pula, salah satunya Honda CBR 250R. Oleh karena itu bagi anda yang menginginkan kuda besinya tampil beda akan kami hadirkan kumpulan modifikasi terbaru 2012.

Modifikasi Motor Honda CBR 250 termasuk mudah dalam memodifikasinya, asalkan anda mengetahui alur atau tema apa yang akan anda aplikasikan pada motor CBR 250. Sengaja kami tampilkan hasil Modifikasi Honda CBR 250R CC 2012 agar menjadi panutan atau ide anda dalam menentukan tema modif anda. Bagi anda yang tidak ingin bermain ubahan bodi di Honda CBR 250R. Karena bodi standar yang dimiliki sudah mencuatkan kesan sporty. Jadi, cukup memperkuat kesan lewat permainan kaki-kaki. Motor ini, bisa juga dipakai harian.


Memang tidak perlu nekat mengubah sampai menanggalkan bodi baru atau memotong sasis. Rangka CBR sangat enak untuk dimodifikasi. Seperti swing arm yang pakai punya moge Suzuki GSX 750. Itu pun hanya perlu papas sedikit. Dan untuk selanjutnya silahkan lihat Foto dan Gambar Modifikasi Honda CBR 250 Kumpulan Terbaru 2012 :









MANTAP!!!! itulah kata yang patut di ucapkan untuk kumpulan hasil modifikasi honda CBR 250 CC dan semoga menambah wawasan kita untuk menentukan tema modifikasi motor kesayang. Untuk anda yang mempunyai motor yang sudah di modif silahkan kirim kekami, pada postingan berikutnya akan kami tampilkan pada blog tercinta ini.

free7 network twitter technorati