Kawasaki Binter Joy 1983

Monday, June 11, 2012


Kawasaki Binter Joy 1983. Bernostalgia dengan menunggangi motor klasik akan menjadi hiburan tersendiri bagi pecinta motor tua keluaran dari pabrikan kawasaki, kali ini kita akan membahas kawasaki binter joy langsiran tahun 1968 - 1986. Motor bebek 4 tak 85 cc keluaran Binter. Binter adalah nama Indonesia untuk merk Kawasaki tahun 80-an.

Mencintai motor lawas nan antik memang banyak cobaannya. Dalam hal perawatan, pasti lebih dibutuhkan ketelitian dibandingkan barang gres keluaran terbaru. Begitu juga yang dialami para penggemar motor lawas Kawasaki Binter Joy ini. Karena memang, begitu susah mendapatkan onderdil yang pas serta servis motor yang ideal tapi kalau di indonesia pasti ada cara yang ampuh untuk memodifikasi onderdil dan spartpartnya hehehhe...

Bagi anda yang penasaran dan mungkin belum pernah melihat bentuk binter joy, tenang akan kami tampilkan foto atau gambar kawasaki binter joy, soalnya sekarang jarang banget motor ini berkeliaran di jalan-jalan kota.



Untuk anda yang ingin memilikinya anda bisa membelinya dari bro Diksi, yang diatas itu dijual kawasaki binter joy tahun 83 tangan pertama, dengan harga kawasaki binter joy Rp.5.000.000 Untuk lebih jelasnya bisa anda hubungi melalui no hp yang tertera dibawah ini.

Kawasaki Binter Joy Tahun 1983 tangan 1 Dijual :
Surat Lengkap BPKB & STNK
Spido Meter Jalan, Sayap Kondisi Bagus, Manual Book & Brosur
Harga 5jt
(Maaf Jarang On Line)
Hub. 08123088830

Demikianlah postingan tentang motor kawasaki binter joy, dan untuk Modifikasi Binter Merzy telah kami hadirkan pada waktu yang lalu. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi anda pada dunia otomotive.

free7 network twitter technorati