Modifikasi Yamaha Mio Soul GT 2013

Saturday, May 18, 2013


Modifikasi Yamaha Mio Soul GT 2013 - Untuk tampilan yang lebih keren, anda bisa mengaplikasikan Modifikasi Yamaha Mio Soul GT dari berbagai jenis modif motor. Seperti modifikasi mio J, Soul, Yamaha Xeon GT, Yamaha TTX 115i ala sporty atau lowriders yang kami rangkum agar menjadi inspirasi pemilik Yamaha Soul GT terbaru 2013. 

Modifikasi Mio Soul GT - Teknologi mutakhir Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Produk terbaru dari Yamaha Soul GT adalah penyempurnaan Mio Soul Dilengkapi forged piston dan diASil cylinder untuk meningkatkan performa dan durabilitas mesin. Segmen pasar yang dituju, tentu saja pria, yang mempunyai paling kuat bisa disimak dari desainnya yang macho, Modifikasi Mio Soul GT terinspirasi dari otot bodi mobil modern khas Amerika. Untuk harga dibanderol Rp13,9 juta, Yamaha Soul GT cukup kompetitif dan menjadi alternatif baru, Murah dan keren kan...!

Yamaha Mio Soul GT jika di padu dengan sedikit polesan modifikasi sungguh menarik dan tambah trendy, untuk lebih jelasnya bisa anda lihat gambarnya dibawah ini.





free7 network twitter technorati