Modifikasi Honda CB 100 1973 Full Custom

Friday, October 5, 2012


Modifikasi Honda CB 100 1973 Full Custom - Hari minggu kemarin kami melihat hasil modifikasi yang sangat keren. Modifikasi Honda CB100 Full Custom sebenarnya kami melihatnya saat lagi jalan-jalan dipasar klithikan, Solo. Basik mesin CB 100 diganti dengan full honda tiger yang menggunakan double stater menjadikan CB100 ini mudah distater. Dan tidak perlu lagi susah payah untuk menghidupkan CB rasa Honda Tiger ini. 

Modifikasi CB 100 Mesin Tiger - Yang kami kagumi adalah cara pengerjaan yang rapih. Contohnya dari skok belakang yang dibalut custom menjadi kelihatan lebih berotot. Untuk sektor kaki-kaki memang butuh keserasian agar kesan jantan makin kentara. Demikian untuk body juga dibutuhkan ketelitian agar hasil modif honda cb menjadi lebih elegan. Untuk spesifikasinya kami lupa menanyakan pada si empunya. Anda bisa menyimpulannya melalui kumpulan Gambar Modifikasi Motor Honda CB 100 1973 Full Custom Terbaru 2012, dibawah ini. 







Karena kami tidak persiapan, kami hanya mengambil fotonya melalui kamera hp, jadi mohon maaf kalau gambar kurang jelas. Dalam memodifikasi Honda CB sebaiknya dipersiapkan dulu konsep dan dananya, agar hasil akhirnya memuaskan. Seperti pada Modifikasi Honda CB 100 1973 Full Custom yang menurut kami layak diajungi jempol, dengan kreativitas yang dihasilkan. 

Untuk mendapatkan alternative atau inspirasi dalam modif CB silahkan kunjungi tema yang telah kami hadirkan dengan judul modifikasi honda cb 100 cafe racer. Semoga trend modifikasi honda cb dari hari kehari makin beragam. Nantikan juga info modifikasi motor terbaru, dan atas kunjungannya kami haturkan banyak terima kasih.

free7 network twitter technorati