Modifikasi Honda GL Pro 1994 Cafe Racer

Sunday, September 23, 2012


Modifikasi Honda GL Pro 1994 Cafe Racer - Konsep modifikasi Honda GL Pro yang lagi mewabah di dunia modifikasi Indonesia. Modifikasi Honda GL Pro Café Racer kebetulan saja konsep café racer lagi ramai. Selain itu pengerjaanya tidak makan waktu lama dan biayanya terjangkau alias murah. Apalagi beberapa partnya bisa bikin sendiri, jadi enggak banyak yang harus dibeli. 

Modifikasi Honda GL Pro 1994 - Kini Honda GL series banyak diburu orang. Berdampak terhadap harganya yang kian melambung. Apalagi tunggangan ini kerap diubah jadi motor modifikasi beragam aliran. Mulai dari gaya scrambler, motocross sampai café racer dilakoni. Untuk merombak Honda GL Pro ke arah café racer katanya tidak perlu banyak ubah rangka atau sasis. Hanya saja desain pada tangki, cover samping hingga buritan mesti dirobak total. Semua bentuk peranti tersebut memang mirip dari gambar motor Norton. Mulai dari lekukan dan arah pembentukannya. Perhatikan hasil akhir dalam pengerjaannya, keren dan memuaskan. Dan ini Gambar Modifikasi Motor Honda GL Pro Cafe Racer, Terbaru 2012.


Spesifikasi Modifikasi Honda GL Pro 1994 Cafe Racer : 
-Motor : Honda GL Pro
-Thn Pembuatan : 1994
-Warna : Black Solid (Flash Bright with Dupont)
-Pengapian : CDi -Gas Tank : Custom
-Karburator : Rx King Ori
-Stang : Custom
-Head Lamp : Small Size
 -System REM : Disc brake
 -Seat :Custom Matras
-Instrumen : Ready ON, Nyala semua
-Exhaust : Racing Custom
-Shock Belakang : Satria
-Swing Arm : Custom
-Velg : Front (Sprint Racing3.00), Back (Sprint Racing 3.50)
-Ban : Front (Swallow X-Worm R17,110-70) 90% Back (Swallow X-Worm R17, 130-70) 90%

Demikianlah gambar dan spesifikasi Modifikasi Honda GL Pro 1994 Cafe Racer. Dengan ide serta kreativitas yang mumpuni menghasilkan sebuah karya yang layak dijadikan acuan. Sebagai bahan pembanding anda bisa melihat tema Modifikasi Honda GL Max. Semoga bermanfaat.

free7 network twitter technorati