Modifikasi Honda Beat | Low Rider 2012

Friday, September 28, 2012


Modifikasi Honda Beat Low Rider 2012 - Hadir kembali informasi modif terbaru dengan skuter matik Honda Beat langsiran tahun '09 warna merah. Modifikasi Honda Beat Merah - Konsep yang dianut yang kami hadirkan low rider, walaupun memang bukan hal yang baru. Bukan berarti tak ada terobosan, kekuatan kreatifitas yang dimiliki masyarakat indonesia tecermin pada skutik ini. Sengaja kami angkat kembali Honda Beat low rider sebagai pembanding dalam memodifikasi Honda Beat dan juga skutik lainnya. 

Modifikasi Honda Beat Low Rider - Perhatikan pada stang, mengadopsi merek Fat Bar KTC, menjadi lebih gagah dari sudut pandang manapun. Di permanis dengan cat spies hackher grafis minimalis, Untuk velg depan memakai ukuran 5 inch dan belakang 6 inch. Kesan gambot makin kentara. Sekarang kita tengok ke jeroan mesin, sang modifikator meramunya dengan mesin over size 50, seher original Honda. Lebih detailnya mari kita lihat kumpulan Gambar Modifikasi Motor Honda Beat Low Rider Terbaru 2012, dibawah ini.






Spesifikasi Modifikasi Honda Beat Low Rider 2012 : 

 -Cat Spies Hacker Grafis Minimalis
-Stang Fat Bar KTC -Kaliper KTC
-Piringan Cakram KTC Titanium
-Selang rem KTC -Handgrip KTC
-Shock Belakang YSS G-Series
-Spion replika Koso
-Saklar Original Scoopy
-Knalpot Custom
-Mesin Over Size 50 Seher Original Honda
-Velg depan 5 inch belakang 6 inch
-Engine Mounting Handmade
-Raise / dudukan stang Handmade
-Segitiga Handmade
-Spakbor depan belakang handmade
-Full Baut Monel
-Filter Koso

Untuk menghasilkan karya modif yang keren dibutuhkan kejelian dalam memilih aksesoris dan ragamnya, seperti pada Modifikasi Honda Beat Low Rider 2012 diatas. Anda masih ingin melihat atau mencari alternative dalam memoles motor? Silahkan anda buka bahasan lainnya tentang Modifikasi Honda Tiger 2000 Street Fighter. Untuk mendapatkan ide dan inspirasi modifikasi motor terbaru, selalu kunjungi blog tercinta ini. Semoga bermanfaat.

free7 network twitter technorati