Modifikasi Yamaha Xeon Terbaru 2012

Thursday, July 26, 2012


Modifikasi Yamaha Xeon 2012. Tema aslinya adalah modif ala Biplane, tidak ladzim memang aliran Modifikasi Yamaha Xeon The Killer Look atau The Most Extreme ini. Modifikasi Yamaha Xeon yang aslinya langsiran tahun 2010 ini di rubah total oleh pemiliknya. Yamaha Xeon dirombak mulai body dan rangka dengan custom, hasilnya pun sungguh mempesona.

Modifikasi Yamaha Xeon Terbaru 2012. Proses modifikasi Xeon memakan waktu cukup lama yaitu sekitar 8-9 bulan. Perubahan mulai dilakukan dengan mengganti suspensi depan teleskopik milik Yamaha Byson. Velg depan ring 17" custom + ban battlax, Velg belakang 14" custom tapak lebar. Untuk lebih detailnya mari kita lihat kumpulan Gambar Modifikasi Motor Yamaha Xeon Terbaru 2012, dibawah ini.


Motor yamaha xeon modif diatas milik bro artree, yang asalnya dari Bali. Dengan kehadiran Modifikasi Yamaha Xeon Terbaru 2012 semoga menjadi inspirasi kita semua. Dan bagi anda yang ingin melihat skutik lainnya silahkan dibuka pada menu Modifikasi Yamaha Fino 2012. Semoga bermanfaat, atas kunjungan dan perhatiannya kami haturkan terima kasih.

free7 network twitter technorati