Modifikasi Yamaha FIZ R 2012

Saturday, July 28, 2012


Modifikasi Yamaha FIZ R. Motor 2 tak ini sempat meraih kejayaannya dengan modif Trail, Modifikasi Yamaha FIZR Drag Racing Look cocok untuk pecinta balapan. Modifikasi Yamaha FIZR untuk menambah laju motor lebih kencang, mesin motor Yamaha FIZ R agar memperoleh tenaga sesuai keinginan dan pastinya anda tetap ingin konsumsi BBM motor tetap irit atau bahkan lebih irit dibanding sebelum dimodifikasi.

Modifikasi Yamaha FIZ R 2012. Resepnya adalah rombak seluruh sistem pengapian pada Yamaha FIZR bagian mesin. Ganti Capacitor Discharge Ignition (CDI), peranti ini adalah induk/biangnya produksi api sebelum diteruskan ke ruang pembakaran. CDI standard pabrik biasanya memiliki limit dan kemampuan menghasilkan percikan apinya lebih kecil dibanding CDI racing. CDI racing zaman sekarang kebanyakan sudah mengadopsi sistem digital. Perlu dingat sebelum mengganti CDI pastikan jenis pengapian motor anda menganut sistem AC atau DC.

Dan untuk jenis atau aliran modifnya bisa anda lihat kumpulan Gambar Modifikasi Motor Yamaha FIZR Terbaru 2012, dibawah ini.

Untuk meningkatkan sistem pengapian pada motor, selain CDI anda juga dapat mengganti Busi dan Kabel Busi. Busi perlu diganti yang jenis racing berbentuk jarum dan bahan yang paling bagus adalah Iridium. Kalau CDI dan busi sudah menghasilkan percikan api yang besar, percuma kalau perantara atau kabel businya masih standard. Jadi saya menggantinya dengan kabel busi split fire berbahan serat optik. Bila anda rasa masih kurang anda juga bisa mengganti koil yang lebih bagus.

Diatas merupakan berbagai macam model dan aliran Modifikasi Yamaha FIZ R 2012. Bagi anda yang masih memelihara FIZR semoga menjadi inspirasi anda dalam memodif. Untuk melihat tema modif motor lainnya bisa anda buka pada tema Modifikasi Satria FU Drag. Tetap jaga kesehatan dan jangan sembarangan ngebut dijalanan, untuk kunjungannya kami ucapkan terima kasih.

free7 network twitter technorati