Modifikasi Honda CB Monster Jombang

Wednesday, July 4, 2012


Honda CB Monster terbaru ini santer terdengar karena bentuk Modifikasi Honda CB Monster asal kota Jombang. Modifikasi Honda CB Monster berbagai macam aliran modif berkembang sangat pesat di daerah ini. CB MONSTER Jombang adalah sekumpulan pecinta motor tua khuasusnya Honda CB, yang sudah berdiri hampir 4 tahun. Mesin yang sudah diupgrade dikombinasi body yang bongsor menjadi trend tersendiri bagi club Honda CB Monster Jombang.

Modifikasi Honda CB Monster Jombang sukses mengadakan acara ultah yang ke-3 di lapangan kampus UNDAR Jombang, pada tanggal 1-2 oktober yang lalu. Buktinya adalah jepretan kamera dari kang Dayat. Untuk itu mari kita simak kehebatan Gambar Modifikasi Motor Honda CB Monster Jombang dari varian Honda CB 100, 125, 175, 200 dibawah ini.














Honda CB seolah nggak ada matinya. Meski terbilang motor tua, jika dilakukan modifikasi dengan baik, tampilan motor ini tak kalah keren dengan tunggangan keluaran terbaru. Tujuannya motor ini makin enak dilihat tanpa meninggalkan sisi kejantanannya, artinya tetap siap dipakai Rolling thunder. Seperti yang terjadi pada komunitas bikers jombang, banyak sekali diantara mereka yang menggunakan motor cb sebagai basic concept untuk dimodifikasi sesuai kebutuhan mereka. Seperti bahasan yang lalu tentang CB Nganjuk yang mengharumkan kotanya dengan kreativitas mengoprek Honda CB.

free7 network twitter technorati