Modifikasi Honda C700

Saturday, July 14, 2012


Modifikasi Honda C700. Legenda abadi motor Honda Super Cub 700 bisa di ubah tampilan seperti Honda C700 modifikasi ala Chopper atau klasik retro. Honda Super Cup 700 beredar sekitaran tahun 1980-an. Sudah jarang memang yang berkeliaran di jalan-jalan kota, mungkin sang empunya sudah gak sabar naik motor yang aslinya bermesin 70CC ini. Tetapi bagi pecinta motor klasik, motor Honda C700 ini menjadi incaran. Entah untuk dimodif atau sekedar jadi koleksi.

Modifikasi Honda Super Cup 700. Konsumsi BBM yang irit ditunjang dengan mesin yang bandel serta body yang kokoh menjadikan Honda C700 mudah dalam perawatan. Honda Super Cub 700 Desainnya didasarkan pada keaslian gaya tradisional dari Super Cub dengan kesederhanaan. Lampu depan maupun belakang tampak mengkotak. Anda bisa membandingkan koleksi Foto dan Gambar Modifikasi Motor Honda C700 Terbaru 2012, dibawah ini.






Motor tua nan klasik bisa menjadi hiburan tersendiri, apalagi di sentuh dengan Modifikasi Honda C700 retro. Seperti juga Modifikasi Honda C70 Pispot, lebih keren setelah mendapatkan sentuhan kreativitas modif.

Dan bagi anda yang mempunyai motor klasik ataupun motor baru yang sudah dimodifikasi, silahkan kirim kekami melalui menu diatas blog ini. Buat kunjungan dan partisipasinya kami haturkan banyak terima kasih.

free7 network twitter technorati