Modifikasi Yamaha Fino Terbaru 2012

Monday, June 25, 2012


Modifikasi Yamaha Fino. Tampilan klasiknya membuat Yamaha Fino sesuatu menjadi luar biasa. Modifikasi Yamaha Fino Drag Style, Low Rider dan kesan retro klasik berpadu futuristik membuatnya jadi lirikan para pecinta motor skutik. Modifikasi Fino memang fleksibel dan sangat fantastis untuk di ubah sesuai selera modifikatornya.

Modifikasi Yamaha Fino Terbaru 2012. Buat pemilik Yamaha Fino di Indonesia setidaknya konsep yang ditawarkan Mio Fino modif ini bisa jadi acuan. Konsepnya mengusung berbagai macam model. Misalnya decal alias striping yang cukup berkesan mural bercampur graviti. Sebuah mata yang timbul dari potongan gulungan kabel berdimaeter besar. Desain seperti ini, cukup marak di aliran modifikasi Yamaha Fino Thailand.

Untuk melihat koleksi modifnya kami hadirkan kumpulan Gambar Modifikasi Motor Yamaha Fino Terbaru 2012 dibawah ini.









Keren abis dah koleksi foto modifikasi Yamaha Fino terbaru 2012 ini. Untuk melihat postingan tentang skuteer matik fino lainnya bisa anda buka di modifikasi yamaha Fino klasik. Dan untuk melihat update modif motor terbaru tetap selalu kunjungi blog tercinta ini. Semoga bermanfaat.

free7 network twitter technorati