Modifikasi Yamaha Byson Touring 2012

Friday, June 29, 2012


Modifikasi Yamaha Byson. Tampilan yang sudah kekar akan mempermudah Modifikasi Yamaha Byson Touring dengan mengganti aksesoris penunjang. Untuk body Yamaha Byson sudah kekar tinggal tambahin kaki-kaki saja di besarin, hasilnya pun gak kalah dengan motor2 eropa. Bagi yang hobi touring modifikasi byson kali ini akan cocok dengan tampilan yang makin kekar dan sangar.

Modifikasi Yamaha Byson Touring 2012. Kita akan membahas motor Yamaha Byson 2010 Warna asli Abu-abu Limited Edition. Velg asli di copot dan diganti dengan Velg Motto R depan 3 Inch Belakang 5 Inch. Untuk ban mengadopsi ban Honda CBR 250 depan-belakang 110/70 dan 140/70). Swing Arm memakai produk RD Racing Alumunium yag harganya lumayan mahal. Agar kesan touringnya berasa si empunya memasang Box Shad 40 Beserta Brace Boon. Agar suara Yamaha Byson Touring lebih lembut dan gahar memakai Knalpot i-one Tribold.

Cutting Sticker hitam kulit jeruk di bagian Yang ada tulisan MONOCROSS itu sama di kuping headlamp makin menambah keren tampilan Yamaha Byson Modifikasi Touring. Dan untuk lebih detailnya silahkan lihat Gambar Modifikasi Motor Yamaha Byson Touring Terbaru 2012, dibawah ini.





Modifikasi Motor Yamaha Byson Touring diatas adalah milik bro rinoacu dari Pancoran , Menteng Dalam , Jakarta Selatan. Katanya sih motor byson diatas mau ditukar tambah, untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi Contact Person : 085714082922.

Pada postingan yang lalu kita telah membahas tentang modifikasi motor yamaha byson. Semoga dengan kehadiran modifikasi Yamaha Byson touring 2012 menambah ide dan kreativitas kita dalam memodif kuda besi kita.

free7 network twitter technorati