Modifikasi Vixion | Model Yamaha R6 2012

Tuesday, May 29, 2012


Modifikasi Vixion - Model Yamaha R6 2012. Menjamurnya pengguna vixion bagi sebagian biker menjadi jenuh akan tampilan yang biasa-biasa saja alias standart pabrikan, dan dari mereka ada yang merubah yamaha vixion menjadi lebih gahar agar terkenas elegan dan macho. Untuk itu diperlukan kreatifitas dan biaya yang tidak sedikit untuk Modifikasi Vixion, dan kali ini kita akan mengangkat tema Modifikasi Vixion ala Yamaha R6.

Yamaha Vixion R6 lokal berbasic sport touring pingin dicustom jadi Yamaha YZF-R6. Padahal motor ini pasnya dibikin mirip jadi Yamaha R15 yang full fairing. Sebab basic R15 asal India itu sama dengan V-ixion, mengusung mesin 150 cc. Untuk permulaan, sok depan Yamaha V-Ixion 2012 : R6 Lokal lebih dulu dimodif jadi model upside down. “Prosesnya, sok depan asli dikasih kondom agar terlihat lebih besar juga kokoh".

Makin kental peredam kejut depan Yamaha V-Ixion 2012 : R6 Lokal custom diikat ke segitiga produk aftermarket merek Ride It. Begitu juga dengan batang kemudi yang posisi awalnya tinggi sudah diganti setang jepit variasi. Juga menggunakan produk Ride It.

Untuk kumpulan foto dan Gambar Modifikasi Vixion | Model Yamaha R6 Terbaru 2012 bisa anda lihat dibawah ini :

Modifikasi Vixion Model Yamaha R6
Gambar Modifikasi Vixion R6
Modifikasi Motor Vixion R6
Modifikasi Vixion ala Yamaha R6
Modifikasi Vixion | Model Yamaha R6 2012

Modifikasi konsep Yamaha R6 paling cocok diaplikasikan untuk motor sport. Selain itu, konsep trail juga sebenarnya bisa. Tapi kebanyakan pemilik kuda besi lebih menyukai modifikasi motor-motor gede yang kerap berlaga di lintasan sirkuit. Sang empunya motor Vixion warna merah marun ini. Dibanding varian motor lain, kuda besi sport lebih mudah untuk dimodifikasi. Selain mesin mendukung untuk dijejalkan bodi baru, rangka sangat mendukung untuk mewujudkan mimpi memiliki motor sesuai keinginan.

Memang seolah tiada habis dunia modifikasi motor, dari hari kehari semakin banyak sahaja para pecinta otomotive yang memodif motor kesayangannya. Untuk mendapatkan ide dan inspirasi dalam modifikasi silahkan kunjungi blog tercinta ini.

free7 network twitter technorati