Best Modifikasi Motor Honda Supra Drag Style. Tema modifikasi motor yang diangkat kali ini terbilang kelas extreme, karena di postingan kali ini menampilkan modifikasi dengan konsep Drag Style kalau di tempat ogut biasa disebut motor untuk balapan hehehe. Modifikasi Motor Honda Supra Drag Style kini banyak diminati oleh modifer-modifer indonesia . terutama motor bebek selain elegan motor bebek juga mudah di garap untuk di buat motor drag.
Rekayasa kapasitas silinder Honda Supra untuk kebutuhan drag tergolong sangat variatif. Apalagi, barang racing untuk Honda Supra memang tersedia berbagai kebutuhan. Ada yang membuat jadi square yaitu dibuat seimbang antara bore dan strokenya. Ada juga yang overbore, yaitu langkah piston lebih pendek dibanding diameter silinder. Berikut ini contoh Gambar Modifikasi Motor Honda Supra Drag Style :
Front cover of a Honda BEAT selected. Side cover to the stern of the first generation Honda Revo.
Specification of Best Modifikasi Motor Honda Supra Drag Style :
Front tire size 50/80-17 Using HUD Brand
Rear tire HUD size 60/80
Front rim size 1.40 X17 TDR
Rear rim TDR size 1.60 X17
Airs next: Combiz
Sok back using Yoko
Front disc using Ridet It
Caliper front using Marzocchi
Swing arm using Moto-R
Stabilizer using Marathon
Footstep using Yoshimura
Hand Grip Gas using Bungbon
Muffler using SND
Rekayasa kapasitas silinder Honda Supra untuk kebutuhan drag tergolong sangat variatif. Apalagi, barang racing untuk Honda Supra memang tersedia berbagai kebutuhan. Ada yang membuat jadi square yaitu dibuat seimbang antara bore dan strokenya. Ada juga yang overbore, yaitu langkah piston lebih pendek dibanding diameter silinder. Berikut ini contoh Gambar Modifikasi Motor Honda Supra Drag Style :
Front cover of a Honda BEAT selected. Side cover to the stern of the first generation Honda Revo.
Specification of Best Modifikasi Motor Honda Supra Drag Style :
Front tire size 50/80-17 Using HUD Brand
Rear tire HUD size 60/80
Front rim size 1.40 X17 TDR
Rear rim TDR size 1.60 X17
Airs next: Combiz
Sok back using Yoko
Front disc using Ridet It
Caliper front using Marzocchi
Swing arm using Moto-R
Stabilizer using Marathon
Footstep using Yoshimura
Hand Grip Gas using Bungbon
Muffler using SND