Honda Revo Techno AT Bebek Matik Pertama Indonesia

Monday, July 26, 2010




Yahgghh, teknologi untuk digunakan, gak dateng ke tempat perilisan bebek matik .. . ya pantengin aja dari jauh, thks to WHL berkat live twit nya saya bisa rilis berita ini ke teman-teman pengunjung Blog. Bro sekalian, akhirnya Siang ini Honda secara resmi merilis varian baru Motor Yakni genre bebek matik dengan nama Honda Revo Techno AT dengan Bandrol 15,8 Juta Rupiah OTR Jakarta . Adalah Mr. Yusuke Hori yang membuka secara resmi acara ini di Planet Holywood, sebuah Bioskop di bilangan Jalan gatot Subroto Jakarta. Untuk Stategic produknya, Honda menjelaskan bahwa market Bebek dan matic yang besarlah yang menjadi alasan kemunculan genre motor . Dan Juga persis seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya . . . bebek Matik atau CUB -AT ini mencoba menyuguhkan aura berbeda dalam riding yakni kolaborasi antara Kenyamanan matik dan fungsional mtr CUB.



Honda Revo Techno AT ini dirilis dengan tiga pilhan wana techno black, techno red, dan techno violet. menggunakan sistem bahan bakan Injeksi PGM Fi, dengan dapur pacu tetap menggunakan mesin yang sama dengan varian Absolute Revo yakni mesin 4 tak 110cc dengan teknologi EFC ( Efficient & Low Friction Technology) plus sudah Lulus Euro II. Tampila Fisik sealu menjadi perhatian Utama . . Bodynya mirip varian Abs Revo DX, Honda menawarkan gaya elegan pada Revo techno AT ini, gak ada terlihat grafis-grafis striping yang mencolok, hanya warna solid pada tubuhnya dipadu dengan decals nama 3 Dimensi pada body kiri dan kanan . . persis seperti yang kta lihat pada gambar spyshot :)



Eiit, ada tambahan dari kicauan twit WHL . .. WHL tulis motor ini memiliki sistem pendingin mesin ganda yakni pendingin udara dan pendingin Oli alias Oil cooler !! wew . . . jadi pengen liat aslinya sistem mesin motor ini dari dekat nih . . . mengenai Masalah Harga yang 15,8 juta .. . ini pun sebenarnya sudah dapat diprediksi dari awal bahwa Honda revo techno AT ini tidak akan menyasar segmen menengah ke bawah seperti varian bebek Absolute revo. Acara Perilisan Honda Revo Techno AT ini ditutup dengan acara turing Road show Jakarta-Denpasar . .. silahkan Share Komentar bro semua, semoga berguna

Honda Revo Techno AT Bebek Matik 110 CC - Spesifikasi :

Tipe mesin : 4 langkah, SOHC
Sistem pendinginan : Pendinginan udara
Diameter x langkah : 50 x 55,6 mm
Volume langkah : 109,1 cc
Perbandingan kompresi : 9,0 : 1
Daya maksimum : 7,68 PS / 8.000 rpm
Torsi maksimum : 0,81 kgf.m / 5.000 rpm
Kopling : Otomatis Sentrifugal, tipe basah
Starter: Pedal dan elektrik
Busi: ND U20EPR9S, NGK CPR6EA-9S

Source: Taufik of BuitenZorg

free7 network twitter technorati